19 April 2012

(curhat) Keajaiban Skripsiku dari Alloh ^_^

Segala puji bagi Alloh Tuhan semesta Alam yang telah memberikanku nikmat yang begitu banyak!.

Setelah berlelah-lelah hampir sebulan lebih lamanya. Dari mulai ngambil data, ngolah data, sampai Hasil& Kesimpulan, kemudian BAB Kesmipulan&Saran..

And then, Allohku emang keren, hebat dan amazing

Qs. Muhammad ayat 7, siapa saja yang menolong agama Alloh, maka Alloh akan menolongnya. Janji-Nya itu gak pernah ingkar!. Gak kayak manusia yang selalu ingkar…

Pagi ini, aku nge-print skripsi yang begitu tebal..heuheu. Selesai ngeprint, baru inget “Kenapa gak janjian dulu sama pembimbing..Huhu”. 

Tapi, ah.. Bismillah aja ke kampus. Sampai kampus ketemu temen-temen, “Ki…Ibunya lagi sibuk.. tadi aja, ada yang datang trus ditolak…”. Sempet nge-down banget… Sms aja deh.. 

Eh, dibales..kata beliau, skripsiku dikirim via email..

Ok, langsung pulang..terus kirim email… 

Sebelum tidur siang untuk istirahat… aku berdo’a sama Alloh.. “Ya Alloh, hamba sudah berikhtiar semampu hamba… jadi, hamba pasrah…Keinginan hamba Cuma satu untuk saat ini. Membuat senyum bahagia diwajah orang tua hamba di bulan Juni..”.
 
Bagun tidur.. “wew.. ada 6 sms..”.

Dan salah satunya dari PSku… SubhanAlloh.. DISURUH MAJU SEMINAR HASIL. Huwaaaaaaaa… Alhamdulillah!. Like a dreaming!. Ku kucek kedua mataku. Masih gak percaya!. 

“Mbak, baca deh..ini beneran, Mba???” Tanyaku ke Mbak Yenni. 

“Chukaeta!”

“Jadi aku gak mimpi yaaaa????”.

Aduh, speechless nih..gak bisa berkata-kata lagi… Yap!. Semangat!!! ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)