02 April 2013

Dompet Jadul

Tadi pagi lagi asik edit tulisan di blog. Tiba-tiba mama panggil dari bawah. Minta temenin belanja. Ok sip. Udah lama juga gak belanja..

Kata mama "Kamu gak mau beli dompet?Dompet udah jelek gitu"
Aaaaakkkk. Jleeeb!. Tapi emang iya sih..
Pernah juga ada yang bilang "Ih, dompetnya kayak masih bocah banget. Jadul lagi".

-____-"
emang sih, dompetku yang sekarang itu dari jaman kuliah S-1. Jujur banget, aku tuh ga pemerhati penampilan. Toh jarang juga ngeluarin dompet. Secara kalau aku kemana-kemana, uang yang ada dalam dompet dipindah ke bagian depan tas.Hehe..

Tapi setelah kupikir, "Hey Ki, inget. Kamu tuh udah bersuami. Mungkin kamu gak malu. Tapi suamimu?". Mas sih gak pernah protes. Tapi kasian juga kan, kalau temen-temen Mas yang liat "ya ampun, dompet istri Syahri begitu banget" .Gak sih, ga ada yang mikir begitu. Lebay aja pikiranku. Ah, tapi gak ada salahnya juga ganti dompet. Udah ada hampir lima tahun juga itu dompet. Hihi..


dompet dari jaman S-1
Akhirnya mampir ke Giant Ujung Menteng deket rumah. Mama liat ada dompet bagus dan manis. Harganya juga manis :D. Kalau mama yang pilih, pasti cewek banget. PINK. Oh, Alloh-kuuu. Tapi gak apalah. Seumur-umur kayaknya belum pernah punya dompet warna pink. Hehe..



Manis kan, kayak yang punya :))



 

2 komentar:

Silakan komentar dengan bahasa santun :)