01 April 2013

Versiku Supaya Read More Gak Erorr

Setelah berbulan-bulan bingung..
Kenapa dengan read more blogku??
Kok tulisannya jadi gini tiap selesai posting?

"Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 ..."

Wew..
Tadi cari-cari di Google. Banyak banget ternyata yang pernah mengalami hal yang sama dengan blogku. Tapi, ada beberapa yang kucoba. Hmm, tapi sayang.. Aku belum beruntung rupanya.

And then, aku terus coba..

Tadaaa!

Aku ga tau ilmunya dan apa sebab. Mungkin tiap blog berbeda kali ya, cara penyelesaiannya. Atau emang aku yang ga bisa?. well, tapi aku coba iseng-iseng sih..

Jadi gini, pertama postingan kita yang tadi 'Normal bla bla' kita blok semua.. (Edit Entri)
Kedua, kita buka entri baru.
Ketiga, paste deh!
Save dan, publikasikan!

Yeah!

Mungkin karena font atau apalah yang berbeda antara Ms.Words dan blog. Jadi gini, kalau kita posting tulisan yang sebelumnya diketik di Ms.Words kemudian kita paste ke blog, hasilnya ya gitu. Tapi, kalau kita posting langsung di blog, hasilnya ya ga kenapa-kenapa. Read More kita baik-baik aja. Hmm, atau bisa jadi pas aku bikin read more mungkin ada kesalahan atau ga sempurna. Jadi ya gini..

Yaah, sebenernya sih, kalau kita udah bikin tulisan di Ms.Words jadi kerjaan dua kali untuk posting. Tapi ya gak apa-apalah..Untuk menampilkan yang terbaik di blog ^_^.
Atau mulai sekarang, belajar untuk posting langsung ke blog. Jujur agak lebih berat sih, soalnya kan ngeditnya cuma sebentar. Hehe..Kalau di Ms.Words kita save dan kalau lagi gak ada sambungan inetpun bisa kita edit kapan aja. Itu aja, ada beberapa tulisan yang gak aku edit. Biarkan sajalah..Hehe.

Mungkin, diantara kamu ada yang pernah punya masalah yang sama?
Bisa dicoba cara yg tadi aku kasih tau. Tapi kalau ga bisa juga, bukan berarti aku bohong. Tapi ya tadi, karena sebelum menemukan caraku, aku juga coba pake cara orang lain dan gagal..Hihi.

Selamat Mencoba dan semoga manfaat.

2 komentar:

  1. Masya Allah mantap :) udah ketemu jawabannya! hihi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mba..setelah mencoba banyak cara.huhu..
      tiap blog kayaknya beda2 penyelesaiannya.. :D

      Hapus

Silakan komentar dengan bahasa santun :)