04 Juni 2013

(curhat) Setahun Lalu

Bismillahirrohmanirrohiim..


Tulisan ini seharusnya ditulis dan diposting tepat setahun lalu. Bulan Mei&Juni. Hari bersejarahku di Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto. 

 

Ah ya, tepat tanggal 31 Mei 2012, aku resmi mendapat amanah sebagai S.Farm (Sarjana Farmasi). Peristiwa terindah yang Alloh berikan. Bagaimana tidak?. Membuat kedua orang tua dan keluarga besar di Kroya (Cilacap) tersenyum bahagia. Ada airmata yang mengalir, haru. 
Perjuangan untuk menyelesaikan skripsi bukan hal yang biasa bagiku.. Banyak kisah heroik tentang perjungan, pengorbanan, dan -ehem- hati. Sebagian tertuang di halaman persembahan skripsiku.. 

Terimakasih.
Terimakasih.
Terimakasih untuk banyak orang yang pernah hadir walau hanya sesaat dalam hidup..

Tangisan dan kadang rasa ingin menyerah bukan hanya sekali mampir diobrolanku bersama Mama. Tapi, bukan Mama kalau gak bisa membangkitkan semangatku. Pesan singkat Mama-Papa yang selalu mengingatkanku untuk Dhuha dan Tahajjud. Ah, Alloh..Engkau begitu baik mengirimkan sepasang malaikat untukku. Apalagi jika aku mengingat akan.. -Maaf tak bisa kuceritakan-.

Lalu, 19 Juni 2012, adalah moment wisuda yang kupersembahkan untuk kedua orang tuaku. Semoga, kelak, ada wisuda S2 dan S3 yang dapat kupersembahkan juga untuk mereka (aamiin). 

Tahun ini.. Semoga Apt (Apoteker) kusandang. Bukan hanya sebatas gelar, namun sebagai amanah  dalam rangka mengabdi kepada-Nya, membuat keluarga bangga. 


Foto di Skripsi (sengaja di blur) :D








Yudisium

Aku dan Mbak Yenni :D

temen seperjuangan skripsi :D
Sebenernya masih banyak foto. Apalagi yang sama temen2 Kos. Ah tapi, ntar pada protes lagi kalau aku posting di blog .Hehe.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)