19 April 2016

Fiksimini dan Sebuah SMS :D

Wohoo! Alhamdulillah. Malam ini Alloh kasih rizki beruntun. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.

Jum'at atau hari apa ya? Lupa. Ada kuis di FP Mbak Afifah Afra. Buat fiksimini yang mengandung frasa #PenculikanSangProfesor. Saya gugling dulu syarat fiksimini yang baik itu gimana. Ternyata 140 karakter karena fiksimini berawal dari media sosial twitter (sama kayak jawaban dari Ruru, makasih Ru :*). Bingung pala berbie juga sih, hanya dalam 140 karakter bikin suatu cerita yang unik dan bermakna. Hm, keingetan MSBT OWOP yang aku buat "Tragedi Mawar Putih", jreng jreng jreng ... tiba-tiba dapet ide. Dan jadilah : 

#PenculikanSangProfesor. Lelaki berjas putih menatap hasil penelitiannya yang membawa bencana. "Aku sukses menculik diri sendiri," gumamnya.
 
Setelah boboin Mursyid, iseng buka facebook. Dapet mention dari Tally sama Mbak Afra. Ternyata saya menang! *kaget beneran


Padahal sempet beberapa hari lalu ngintip tulisan peserta lain. Bikin mengkeret. Keyen semua. Ah, sudahlah. Menang alhamdulillah, kalah juga gak rugi karena udah nambah ilmu.\

Kemudian ba'da isya, suami tiba-tiba nyodorin Hp-nya. Ada SMS dari majalah T***us. Intinya minta nomor rekening untuk artikel yang udah dimuat pekan kemarin. Alhamdulillah. Tadi sempet terbersit buat banting stir konsen ke non-fiksi. Ngiahahaha. Duh! Tapi syusah, Bo.

Hikmahnya adalah, mari kita terus membaca, belajar dan terus menulis. Oh, ini sebagai pengingat buat saya pribadi. Supaya ada pesan kebaikan yang selalu saya selipkan di setiap rangkaian kata karya saya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)