26 Agustus 2011

Kisah SPG Ramah :D

Suatu hari saya sedang melihat-lihat perlengkapan mandi bayi. kebetulan, Tim Puskomda Purwokerto yang baik2 (halah) memutuskan memberi kado untuk Pak Ikin (yang ada di desa binaan) yang baru saja melahirkan anak keduanya (eitzz..yang melahirkan istrinya koq.hehe).

aku      : "Mas..yang ini, harganya berapa?" (sambil nunjuk barang)
mas SPG  : "saya kurang paham mba..sek,sebentar..Mba" (Manggil SPG perempuan)
mba SPG  : "iya mba, ada yang bisa saya bantu?"
aku      : "iya mba, ini berapa harganya?"
mba SPG  : " ini, 23 ribu mba"
aku      : "oh.."
mba SPG  : "buat anak ke berapa?"
aku      : "oh..buat anak ke-dua"
mba SPG  : "laki-laki atau perempuan?"
aku      : "perempuan"
mba SPG  : "oh iya, kalo anak perempuan biasanya yang warnanya merah. udah berapa bulan?"
aku      : "mm...baru beberapa hari mba.."
mba SPG  : "wah...selamet ya mba.suaminya mana?lagi jaga dedeknya ya?"
aku      : (*nyengir*, antara kasian dan pengen ketawa) "mmm...maaf mba..saya belum nikah.."
mba SPG  : loh?trus ini untuk siapa?
aku      :" untuk sodara saya koq mba.." (sambil senyum-senyum tawa)

Entah apa perasaan Mbak SPG-nya saat itu.mungkin dalam hati *gubraakkk* atau apa lah.hehehe.saya sih gak berniat bohong.ASELI!.tapi ya, ke-isengan saya adalah, tidak meralat sejak awal. hehehe

Dont Try This at Mall or Market, okey ?

^______^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)