21 Agustus 2011

(sajak) Lilin Cinta

Senja merekah menyapa

Menyeka luka, indahnya

Aku berlari dari sajak-sajak  mesra

Mengingatkan romansa cinta

Kisah hati yang tak mengenal bahagia

Sampai senyum hanya topeng di muka

Semua itu masih terekam jelas di kepala

Aku merona karenanya, kau yang pertama,

Cinta

Bintang rindu masih disana

Masih menatapmu dengan  sejuta do’a

Mengenggam lembut asa

Karena ia ku biarkan disana

Agar ia menjaga mu, cinta

Kujaga kenangan seperti lilin yang menyala

Aku yakin suatu hari kan redup tak bernyawa

Dan biarlah ku tunggu sampai waktu itu tiba

Walau dengan sejuta luka

Tak mengapa

asal ada senyum airmata

aku tetap bahagia


Pwt, 12082011
16:00

enaknya baca puisi diatas, sambil dengerin lagunya Sassy Girl yang Sarang Haeyo.hehe..

lagunya sih, bahasa korea...tapi terjemahannya :


Aku sudah mencintaimu begitu dalam
dan bertambah sedikit lagi karena sambutanmu
Jika kau meninggalkanku begitu saja
Kau pasti tahu hancurnya hati ini

Aku mencintaimu, akan kumulai kembali
Kau mungkin tak bersikap baik padaku, tapi
Aku mencintai seorang teman
Kamulah orangnya
Cinta kita telah digariskan dalam takdir

Memang sangat berat bagimu hingga kau menangis
Sekarang aku akan membayarnya dengan diriku
Senyummu memberiku keceriaan
Sekarang aku juga merasakan itu

Aku mencintaimu, hanya dirimu
Kau mungkin tak bersikap baik padaku, tapi
Aku mencintai seorang teman, kamulah orangnya
Mari lupakan yang lalu dan kita berbahagia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)