26 Maret 2012

(curhat) A Cozy Poison

Banyak banget sih, Illmuninati. Arrgh!.

I found a cozy’s song. But, it’s a poison!. Haha. Damn it!. Astaghfirullohal’adziim. Ini berawal ketika liburan di rumah beberapa bulan lalu. Kebetulan Teve di lantai atas lagi rusak, dan cuma teve bawah yang normal. Jadinya ya males aja kalo ke bawah hanya untuk nonton. Teve di lantai bawah nyala kalau emang udah waktunya sekeluarga  ngumpul. Hehe..

So?. Di kamar mainan Neebi sambil dengerin radio. Aku sih emang dari SMA suka dengerin radio. Dulu udah pernah bahas stasiun radio apa aja yang biasanya kuikuti di blog Multiply. Tapi ketika waktu memaksaku untuk stay di Purwokerto, jadi jarang deh dengerin radio. Soalnya gak ada stasiun yang asyik. Haha..

Nah, waktu dengerin Gan FM (98, 7) ada lagu asyik. Apa nih?,batinku. Tapi ini lagu buat dugem banget yak. Heuheu. Eh, kata penyiarnya “Yap. Rihanna with we found love”. Astaghfirulloh.. emang, illuminati itu bisa bikin sesuatu, ya entah film, lagu, gambar atau apa pun lah yang emang bagus, keren, cozy, nice..atau apalah namanya. But, the fact is, they’re a poisons!. Tapi sorry, waktuku lagi gak banyak nih jadi gak bisa bahas about Zionis, Illmuniati and the gank. Lain waktu insyaAlloh. 

Saran saya, setelah baca postingan saya, jangan ada yang coba-coba searching lirik atau music dari Rihanna yah!. Kalau masih cari, ya gak apa-apa sih. Tapi sama aja kalian dengan menenggak racun. Mungkin efeknya gak dalam waktu dekat. Tapi kedepannya?. Siapa yang bisa menjamin kalau kalian gak keracunan?. 

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)