29 Maret 2012

gak pengen kasih judul 2

Bismillahirrohmanirrohiim..

Untuk sementara, fix menutup akun Facebook dan Twitter sampai waktu yang tak bisa ditentukan. Sebenarnya agak ragu. Karena apa?. Banyak ‘kerjaan’ dan saudara disana. Tapi..sungguh, aku harus menutup kedua akun itu untuk kebaikan. Walau agak berat.. 

Ah, dulu sebelum FB atau twitter muncul, aku bisa hidup tanpa mereka. Aku tetap bisa menjalin komunikasi dengan semua saudara dan teman. Masih ada blogspot dan Multiply tempat aku merangkai kata. 

Semua ini adalah proses.. semua ini adalah pembelajaran. Agar hikmah tak bosan mampir, agar hati tak mati. Alloh ‘berbicara’ dengan kita tak melulu lewat nikmat. Tapi lewat ujian dan cobaan. Sebab itu, aku harus lulus ujian ini.

Hanya hati yang bersih dan dekat dengan-Nya yang mampu memkanai tiap peristiwa dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar dengan bahasa santun :)