26 Maret 2012

(curhat) Rencana Hari Ini :)

Perfect day!. 

Yeah..Alhamdulillah. 

Pagi ini ketemu teman yang dulu satu lingkaran. Dia ke purwokerto untuk legalisir ijazah. Ketemu jam setengah tujuh pagi. Pagi banget yaaa. Soalnya jam sembilannya, aku udah harus di Rumah Sakit Margono. Hehe..

Kejadian yang dulu sering terjadi saat berangkat ngaji bareng terulang. Kosan dia kan deket jalan besar, jadi kalau mau pergi-pergi pake helem. Nah kalau lagi gak ada helem, liat di lampu merah pertigaan sumampir ada polisi atau engga. Kalau ada, jalan dulu sampai ngelewatin polisinya. Haha.. Tadi pagi waktu nganterin dia ke fakultasnya juga gitu. Hihi. Walau cuma sebentar, tapi gak apa-apa.. yang penting ketemu. Senang saat tahu dia baik dan sudah mendapat batu loncatan hidup. 

Setelah itu langsung ke rutinitas. Margono. Yap!. Aku bahagia banget karena menemukan ruangan yang bisa kujadikan tempat ‘persembunyian’. Haha..  Perpustakaan Rumah Sakit Margono. Arrgh, suka banget sama ruangan itu. Banyak bukuuuuuu. Aseli!. Kalap banget aku waktu liat buku-buku kesehatan bertebaran disana. Apalagi menyangkut dengan skripsiku. Udah gitu ketemu banyak dokter muda (Gak nyambung. Hehehe..). 

Selesai dengan ‘kerjaan’, tancap gas ke kosan. Rencana siang ini adalah ke cilacap ambil passport naik motor sama Mbak Yenni dengan kecepatan lebih dari 60 km/jam, soalnya takut kantor imigrasinya tutup. Wew.. Alhamdulillah selamat sampai tujuan. Yeah!. I get the passport. Sebelum pulang, mampir ke rumah Mbak Yenni dulu.Disana habisin buah salak  dan rambutan yang disuguhin ibunya Mbak Yenni. Haha.. Pulangnya, “Mbak, aku gak ngebut ya. Lagi capek banget nih..”.

Di perjalanan.. 

“ Kok udah sampe patikraja aja ya. Haha..” kataku. 

“Jadi ini yang namanya gak ngebut??”. Plaak!. Helemku digeplak dari belakang. Hehe. Tahu dong maksudnya apa.. Yah, sebenernya sih, menurutku itu gak ngebut. Tapi ternyata persepsiku berbeda dengan Mbak Yenni. Hihi. Totalnya adalah cilacap-purwokerto hanya satu jam kurang saudara-saudara. Jangan pernah ditiru ya!.Sampai purwokerto, mampir ke indomaret beli es krim kesukaanku. Rasa Vanilla. Hm, Sukaaaa banget. 

Yap!. Perfect day to me. Why?. Karena semua sesuai rencana. Seneng banget. Silaturahim dapet, ‘kerjaan’ beres, passport keambil, beli es krim vanilla. Ah, satu lagi. Kosan pun sudah ramai lagi dengan penghuninya. 

Say it, Alhamdulillahirobbil’alamiin. Segala puji bagi Alloh, Tuhan semesta alam. 

Saatnya istirahat karena badan udah ngerasa ‘remuk’. Take a rest. Seperti firman Alloh di Qs. An-Nabaa ayat 9 “Dan Kami menjadikan tidurmu untuk istirahat”.
Semoga esok bisa lebih baik dari hari ini. Begitu juga dengan kalian ^_^.

2 komentar:

  1. wah enak tuh makan salk dirumah yenni...wehee...kalo saya ke cilacap 45 menit loh...rata kecepatan 70 km...tapi kalo di jalan lurus ampe 100...hee...paling seru mengikuti belokan rawalo dengan kecepatan tinggi...serasa kaya mas Rossi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah?. 100?. ckck..hehe.
      iya..seru banget kalo dibelokan. jadi ngebayangin moto GP. Haha..
      kalo saya inget lorenzo :D

      Hapus

Silakan komentar dengan bahasa santun :)