26 Februari 2016

Keranjang Baju Mursyid


Saya punya satu keranjang khusus di kamar bermain Mursyid. Isinya baju, celana, celana dalam, kaus dalam dkk milik Mursyid. Umm, semenjak usia Mursyid 7,5 bulan, saya putuskan untuk gak pakai clodi atau pampers baik di rumah atau saat malam hari. Saya sih, gak paham teori tentang toilet training (TT) seperti apa. Yang jelas, saya keingetan mamah saya saat saya kecil yang jarang memakaikan saya clodi atau pampers. Paling dipakai saat sedang pergi ke luar rumah saja. Nah, saya coba terapkan ke Mursyid.  Eh sudah-sudah. Bahasan tetntang TT ala saya, akan saya bahas di tulisan lain insyaa Alloh.
Back to keranjang itu ya, yang fungsinya ya itu. Supaya kalau Murysid ngompol, gak perlu ribet buka-tutup lemari. Tinggal ambil di keranjang, hehe. Mursyid pun punya hobi baru kalau lagi bosan dengan mainan-mainanya : ngacak-acak isi keranjang itu. Bahagiaaaa banget rasanya kalau dia berhasil bikin semrawut, wuahahaha. Kadang saya nggerutu juga sih sambil mbatin. “Baruuuu aja diberesin…”
aksi Mursyid :D
 Ah, tapi ya namanya anak umur 1 tahun! Haha. Akhirnya apa? Saya ikut aksi Mursyid.
Yuhuuuu… terkadang kita butuh tinggalkan sejenak kerapian kamar atau rumah kita. Lalu asyik ikut masuk ke dalam dunia anak, maka ada nyaman yang hadir ke hati *tsaaaah.  Tapi tetep ya. Nanti kalau Mursyid lupa sama keranjang atau pas dia bobok seringnya sih gue ikutan pules juga, wahahaha, baru deh saya beresin.

3 komentar:

  1. Emuuuuud, pindahan di mari? Atau jadinya punya dua blog *baru sempet mampir

    *ikutan Mursyid ngacak-ngacak isi keranjang xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Sepertinya begitu :)). Alasannya ada di laman blog ini yang judulnya "Inkonsistensi". ngeahahaha

      Hapus

Silakan komentar dengan bahasa santun :)